HMTI Menyelenggarakan Pelatihan Publik

HMTI Menyelenggarakan Pelatihan Publik

Mewujudkan Bontang sebagai Kota Smart City adalah salah satu impian dari Walikota Bontang yaitu Ibu Hj. Neni Moernaeni, S.PoG. maka dari itu Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Sekolah Tinggi Teknologi Bontang ingin mewujudkan impian tersebut dengan mengadakan kegiatan rutin tahunan, yaitu “PELATIHAN PUBLIK” dengan Tema “Pelatihan Komputer untuk Mencerdaskan Masyarakat Guna Mewujudkan Bontang Smart City” pada hari Senin, 5 Februari 2018 hingga 11 Februari 2018 yang akan datang. Kegiatan ini dilangsungkan di Auditorium Walikota dengan para peserta yang berasal dari daerah pesisir atau pedalaman di wilayah Sekambing yang mencakup, Siswa SMP, Karang Taruna, dan Umum yang berjumlah 50 Orang.

Pelatihan ini dihadiri oleh Ketua – ketua RT di wilayah Pesisir, kepala Program Studi Teknik Informatika Bapak Lapu Tombilayuk, S.Kom.M.T , Kepala Program Studi Teknik Elektro Bapak Turahyo, ST.,M.Eng serta staf ahli bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Bapak Sofiansyah, S.sos., M.Si sebagai perwakilan dari Walikota Bontang.

Pelatihan ini akan diadakan 3 kali pertemuan, yaitu pada hari pertama sebagai pembukaan sekaligus penyampaian materi pertama , pada pertemuan kedua akan diisi dengan materi lanjutan serta pada pertemuan terakhir akan diadakan pemberian materi terakhir dan dilanjutkan dengan kegiatan penutupan.

Pelatihan Publik ini salah satu program kerja terbesar dari HMTI, dimana pelatihan ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dalam tentang dunia teknologi dan perkembangannya. Dengan harapan agar masayarakat pesisir dapat lebih jauh menggenggam luasnya dunia teknologi saat ini.

Dipost Oleh Super Administrator

it's me

Post Terkait

Tinggalkan Komentar