Mahasiswa STITEK Muthia Bontang ikut serta di Jambore GenRe 2018

Mahasiswa STITEK Muthia Bontang ikut serta di Jambore GenRe 2018

Pada tanggal 31 Juli - 01 agustus 2018 lalu, BKKBN provinsi Kalimantan Timur mengadakan Jambore dan Ajang Kreatifitas Generasi Berencana (GenRe) tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan di Kabupaten Berau.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh BKKBN provinsi kalimantan timur, dimana kegiatan ini diikuti oleh 10 kabupaten kota yang ada di kalimantan Timur dan seluruh PIK Remaja/Mahasiswa se-Kaltim, salah satunya PIK-M Stitek Bontang.

Pada kegiatan tersebut, PIK-M Stitek Bontang berhasil mengirimkan satu wakilnya untuk bergabung bersama PIK-R/M lainnya mewakili Kota Bontang.

Pada ajang tersebut, Kota Bontang berhasil meraih 2 Juara dari 3 cabang yang diperlombakan. Yaitu juara  1 Lomba Cheers GenRe dan Juara 3 Lomba GenRe News.

"Saya sangat senang karna berkesempatan mewakili PIK-M Stitek Bontang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Terlebih lagi, karna Bontang berhasil meraih 2 juara. Saya merasa bangga karna bisa membawa nama baik Kota, Kampus dan UKM saya ke tingkat Provinsi" terang Muthia perwakilan PIK-M Stitek Bontang, salah satu peserta Kontingen Bontang.

Dipost Oleh Super Administrator

it's me

Post Terkait

Tinggalkan Komentar