Pekan Olahraga STITEK POS Dies Natalis 13

Pekan Olahraga STITEK POS Dies Natalis 13

POS (Pekan Olahraga STITEK) merupakan rangkaian kegiatan dari acara Dies Natalis Ke-13 STITEK Bontang. Acara POS diselenggarakan oleh UKM MSC (Multimedia Study Club). Dalam acara POS terdapat 3 lomba, yaitu : Bulutangkis, Bola Voly & Sport Photography. Dalam kegiatan ini bukan hanya mahasiswa/mahasiswi yang mengikuti lomba tetapi di ikuti oleh Dosen & Staff STITEK Bontang. Kegiatan ini di selenggarakan untuk mempererat hubungan mahasiswa, dosen & staff STITEK Bontang.
Acara ini dilaksanakan 3 hari, yaitu :
Pembukaan & Lomba Bulutangkis dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 jam 07.30-16.00 yang bertempat di Gedung PMI. Di acara pembukaan di hadiri oleh Ketua STITEK Bontang, Pembina MSC, SC Dies Natalis, UKM & Peserta Lomba. Acara pembukaan dibuka secara resmi dengan simbolis oleh ketua STITEK Bontang. Kemudian dilanjutkan dengan Lomba Bulutangkis, lomba ini di ikuti oleh 12 Tim yang terdiri dari 11 team mahasiswa/mahasiswi & 1 team dosen/staff.
Lomba Bola Voly dilaksanakan pada hari Senin, 13 Agustus 2018 jam 07.30-13.00 yang bertempat di Lapangan Kodim. Lomba ini di ikuti oleh 8 team yang terdiri dari 7 team mahasiswa/mahasiswi & 1 team dosen/staff.
Penilaian Sport Photography, Penutupan & Pengumuman Juara beserta penyerahan hadiah
Penilaian Sport Photography, Penutupan & Pengumuman Juara beserta penyerahan hadiah dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Agustus 2018 jam 19.30-22.00 yang bertempat di Kampus 2 STITEK Bontang. Penilaian Sport Photography di nilai oleh dosen & staff STITEK Bontang. Penutupan di hadiri oleh wakil ketua STITEK Bontang, Pembina MSC, Ketua Dies natalis beserta SC, Dosen beserta Staff STITEK Bontang, UKM & Peserta Lomba. Acara ini di tutup secara resmi oleh wakil ketua STITEK Bontang & berpendapat bahwa “acara ini sangat baik, ramai, berjalan dengan lancar dan mahasiswa/mahasiswi memiliki bakat yang baik sehingga dapat di kembangkan lagi”. Kemudian dilanjut dengan pengumuman juara besera penyerahan hadiah. Lomba Bulutangkis terdapat 3 juara (mendapatkan sertifikat & uang), Bola Voly terdapat 3 juara (mendapatkan sertifikat & uang), Sport Photography terdapat 3 juara (mendapatkan sertifikat, piala & uang) beserta terdapat 2 harapan (mendapatkan sertifikat & uang), Suporter terbaik terdapat 1 juara (mendapatkan hadiah & uang), quis sebanyak 5 pemenang (mendapatkan hadiah) & Seluruh peserta yang kalah tetap mendapatkan sertifikat.

Dipost Oleh Super Administrator

it's me

Post Terkait

Tinggalkan Komentar