UKM MSC STITEK Bontang Menggelar Workshop Jurnalistik

UKM MSC STITEK Bontang Menggelar Workshop Jurnalistik

Bontang, menyadari pentingnya peranan media dalam penyebaran informasi, maka Unit Kegiatan Mahasiswa Multimedia Study Club ( UKM-MSC ) Sekolah Tinggi Teknologi Bontang menggelar Workshop Jurnalistik pada hari Sabtu 27 Januari 2018. Workshop dengan tema “Membangun Mahasiswa Cerdas Media” dilangsungkan di Ruang Multimedia Perpustakaan Daerah kota Bontang dan diikuti oleh para mahasiswa di lingkungan STITEK Bontang, Peserta meliputi perwakilan Himpunan Mahasiswa, Perwajilan UKM dan Mahasiswa lainnya dari Program Studi Teknik Informatika dan Teknik Elektro STITEK Bontang yang berjumlah 34 orang.

            Workshop dihadiri juga oleh pembina UKM MSC STITEK Bontang Rio Jumardi. S.T.,M.Eng. dan dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan Daerah kota Bontang Drs. Dobi Rizami M.Si. Narasumber kegiatan ini adalah Muhammad Zulfikar Akbar dari Bontang Post.

Workshop Jurnalistik merupakan salah satu program kerja terencanadari UKM MSC, dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam menulis sebuah berita yang menarik, baik, dan benar. Tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan mahasiswa cerdas dalam mengambil berita serta membedakan mana berita yang benar sesuai fakta dan mana berita yang tidak benar atau hoax.

Dipost Oleh Super Administrator

it's me

Post Terkait

Tinggalkan Komentar